Kata Kata Inilah Aku Dengan Segala Kekuranganku

Aku cinta kamu kita dilahirkan sendiri kita hidup sendiri kita mati sendiri. Puisi pendek inilah aku apa adanya dengan sejuta kekuranganku.

Admin Author At Ke Surga Bersamamu Page 16 Of 23

Segala kelebihan dan kelemahan pasti kupunya.

Kata kata inilah aku dengan segala kekuranganku. Tuhan aku mencintainya tanpa melihat kata sempurna. Kata kata mutiara inilah diriku dan dunia apa adanya sudah sering kali kita jumpai dalam kata kata yang sedih menyentuh hati namun kali ini kata kata tentang inilah aku apa dengan segala kekurangan dalam bentuk puisi pendek bertema tentang puisi diriku yang apa adanya. Kamu adalah hal terindah yang pernah terjadi padaku.

Mengertilah inilah prinsip hidupku yang harus kau hargai dengan utuh aku tak mungkin berada di dalam sebuah pilihan karena. Kini saatnya kau memanjakan aku dengan senyum indahmu kata kata rindu pacar. Posted by manusia sempurna at.

Puisi aku dengan segala aku. Aku bukanlah pujangga cinta yang bisa membuat kata kata indah dan membuat hati manusia berbunga bunga. Ini lah aku inilah cintaku ini lah kekuranggan.

Sekian kata kata buat memuji cewek cantik semoga bisa membantu. Inilah aku dengan segala kekuranganku inilah aku dengan segala keterbatasanku dan inilah aku dengan segala yang ada pada diriku. Inilah aku dengan segala kekurangankukata kat inilah yang biasa kita dengar ketika sesorang pasrah pada keadaan.

Aku tidak mempunyai kata kata yg bisa meluluhkan hati setiap manusia. Namun ada satu kata yang membuatku tetap disini. Aku hanyalah aku dengan segala kelebihan dan kekuranganku.

Saya copy postingan ini dari facebook. Aku bukanlah pujangga cinta. Inilah aku dengan segala kekuranganku oktober 09 2012 dilahirkan sebagai seorang perempua adalah kebahagiaan yang tak dapat aku tuliskan walau dengan kata kata puitis apapun.

Meskipun aku sangat cerewet kamu tetap saja mau mendengarkan aku aku suka terimakasih ya. Saturday october 14 2017 walau hakku terampastapi kutak ingin mempersoalkannya. Ketika mungkin awal dari perkenalnya dengan sesorang dikarenakan ingin menarik perhatian jadi dia menjadi orang lain tapi ketika ngga sanggaup lagi menjadi orang lain dan kembali pada dirinya inilah aku apa adanya yang.

Aku tidak menyalahkan keadaan hanya menyadari diri sendiri dengan segala kekuranganku memang bukan aku yang membuatmu bahagia. Aku senang ternyata kamu bisa mencintaiku dengan segala kekuranganku. Aku yakin cinta sejati itu akan datang karena aku masih mempunyai harapan walaupun pernah di kecewakan.

Dan menjadi dirinya sendiri. Ku ingin mencintaimu dengan sederhana tapi dengan cara yang sempurna inilah aku apa adanya dengan segala kekuranganku. Aku hanya mendapati serangkaian kata saat aku mendengarkan musik yg aku suka.

Kerana aku ingin melengkapinya dengan kekuranganku.

Images About Sastrawacana On Instagram

95 Kata Kata Cinta Romantis Puitis Sedih Dan Lucu Terbaru 2018

Kata Hati A Im Aku Bukan Laki2 Yg Baik Bahkan Jauh Dari Facebook

95 Kata Kata Cinta Romantis Puitis Sedih Dan Lucu Terbaru 2018

Arief Pratama Ariefkrimjabar Instagram Profile Picdeer

Aku Dengan Segala Kekuranganku Nahdya

Maaf Aku Tak Seperti Yang Kau Inginkan Inilah Aku Dengan Sejuta

Untuk Kamu Yang Selalu Kuceritakan Dan Kubawa Dalam Doaku Pada Allah

Harapan Itu Bukan Untuk Diriku Ini Prolog Wattpad

Explore Hashtag Puisicinta3 Instagram Photos Videos Download

Dalam Memilih Pasangan Pilih Sosok Yang Membuatmu Nyaman Sebab Kamu

Instagram Post By Sajak Hati 19 Deskgram

Aku Tidak Pintar Mengenda Quotes Writings By Ari Ariyanto

Semuanya Akan Indah Pada Waktunya Kata Kata Inilah Yang Membuatku

Cintai Aku Dengan Segala Kekuranganku Sk0901010025

Inilah Instagram Posts Photos And Videos Gramha Com

Ajmala Bab 4 Penjara Nostalgia Wattpad

Images Tagged With Quote Usang On Instagram

Kekuranganku Instagram Posts Photos And Videos Instagub

The Joker Jokerfj Instagram Photos Videos Highlights And Stroies

Images About Ruangkangen On Instagram

Daftar Lagu Kata Kata Inilah Aku Mp3 Download Terbaru 2019

Suami Istri Bahagia Suami Istri Bahagia Instagram Photos

Puisi Pendek Inilah Aku Apa Adanya Dengan Sejuta Kekuranganku

Curahanhatiterdalam Instagram Photos And Videos Mazingram Com

Kekuranganku Hash Tags Deskgram

Indopostgram Hashtag On Instagram Insta Stalker

7 Best Love Images

Cintapositif Id Instagram Tagged In Deskgram